Honda Vario 150 Bekas Tanpa Rangka eSAF Hanya 6 Jutaan

Honda Vario 150 Bekas Tanpa Rangka eSAF Hanya 6 Jutaan
Honda Vario 150 Bekas Tanpa Rangka eSAF Hanya 6 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cari skutik Honda Vario 150 tanpa rangka eSAF? Tenang-tenang, kini kami akan berikan rekomendasi motor matic tersebut dengan budget terjangkau yang pastinya akan sangat ramah di kantong. Nah untuk mengetahui informasinya dengan lebih jelas, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Baru! Honda Scoopy Prestige: Skutik Berdesain Elegan dengan Fitur Modern

Dapur pacu unggulannya pun sangat menarik dengan mesin tangguh berkapasitas 149,3 cc 4 langkah SOHC yang dilengkapi oleh pendingin cairan, hingga diklaim mampu menghasilkan torsi puncak besar sekitar 12,8 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal yang mencapai 12,4 hp.

Bawa Banyak Kelebihan, Honda A-Max 160 Rilis dengan Harga 30 Juta

Nah jika kamu yang tertarik untuk lelang motor matic canggih Honda bekas per September 2023 ini, bisa DP atau uang muka sekitar Rp 2 juta saja dan akan kembali jika tak lolos lelang agar mempermudah pecinta otomotif beroda dua membawa pulang skutik ini dengan harga murah meriah.

Baca Juga:Baru! Honda Scoopy Prestige: Skutik Berdesain Elegan dengan Fitur ModernBawa Banyak Kelebihan, Honda A-Max 160 Rilis dengan Harga 30 Juta

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar