Cocok Ajak Ayang! Ini 2 Rekomendasi Wisata Hits di Sentul Bogor

Cocok Ajak Ayang! Ini 2 Rekomendasi Wisata Hits di Sentul Bogor
Cocok Ajak Ayang! Ini 2 Rekomendasi Wisata Hits di Sentul Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cari tempat healing dengan budget terjangkau ramah kantong? Sini-sini kumpul, karena kini kami memberikan dua deretan rekomendasi wisata Sentul Bogor yang lagi trending di berbagai kalangan usia apalagi remaja milenial pecinta alam kekinian.

Wisata Bogor Cimory Dairyland Farm Theme Park: HTM, Wahana, Alamat

Rekomendasi pertama datang dari Taman Fathan Hambalang yang merupakan wisata hits untuk nongkrong dengan pemandangan Gunung Pangrango yang sangat eksotis, sehingga mampu memanjakan mata para pengunjung dengan pesona keindahan sekitarnya.

Daftar Destinasi Wisata Alam Sentul Bogor Terbaik 2023

2. Gua Agung Garunggang

Selanjutnya yakni Gua Agung Garunggang yang sangat worth it kamu kunjungi untuk healing bbersama orang tersayang, karena wisata ini mampu menyuguhkan pemandangan indah nan asri yang menakjubkan mirip dengan Green Canyon.

Baca Juga:Daftar Destinasi Wisata Alam Sentul Bogor Terbaik 2023Nokia Minima 2200: HP Futuristik dengan Baterai 9000 mAh Hanya 1 Juta

Nah teruntuk alamat dari wisata Gua Agung ini berada di Jl. Ptp Terusan, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, dengan harga tiket masuk hanya berkisaran di angka Rp5.000 saja per orangnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar