Hanya 2 Juta, Nokia 5.3 Pro Suguhkan Kombinasi Sempurna

Hanya 2 Juta, Nokia 5.3 Pro Suguhkan Kombinasi Sempurna
Hanya 2 Juta, Nokia 5.3 Pro Suguhkan Kombinasi Sempurna
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia 5.3 Pro merupakan ponsel keluaran terbaru yang dapat jadi pilihan terbaik bagi kamu sedang mencari handphone canggih budget murah, karena perangkat android ini mampu menjamin kepuasan penggunanya dengan kombinasi sempurna antara performa handal, desain modern, dan kemampuan fotografi.

Nah untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut dari handphone murah Nokia 5.3 Pro tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Hadirkan Fitur Unggulan, Nokia G60 5G Hanya 6 Jutaan

Selain itu, untuk layarnya pun menyuguhkan ukuran 6,55 inci yang disempurnakan oleh resolusi Full HD+ 720 x 1600 piksel dan perlindungan kaca Corning Gorila 3, sehingga menjadikannya lebih kaya warna, tajam dan mendalam.

Selain RAM 12GB, Nokia Oxygen Ultra juga Suguhkan Baterai 8100 mAh

Baca Juga:Hadirkan Fitur Unggulan, Nokia G60 5G Hanya 6 JutaanResmi Rilis, HP Berdesain Klasik Nokia 105 Dibandroli 200 Ribuan

Eits tidak hanya itu, menariknya tersemat juga RAM besar sekitar 6 GB yang sudah disempurnakan oleh penyimpanan internal 64 GB, hingga mampu memberikan daya responsif ketika menjalankan banyaknya aplikasi dan tugas-tugas berat tanpa mengalami penurunan kinerja.

Selain itu, terdapat juga sistem operasi modern yang sudah dioptimalkan untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan lengkap oleg tersematnya sertifikat IP65, guna memberikan perlindungan dari debu dan air.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar