PT Astra Honda Motor Pamerkan Skuter Listrik SC e : Concept di Tokyo Motor Show 2023

Skuter Listrik SC e
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini akan memamerkan produk terbarunya yaitu skuter listrik SC e: concept di Tokyo motor show 2023 pada tahun ini, acara tersebut akan di adakan pada bulan Oktober yang akan datang.

Kali ini pabrikan Honda sudah menginformasikan secara resmi untuk kendaraan apa saja yang akan di pajangkan saat JMS 2023 nanti, dan salah satunya yang cukup menarik para pengguna otomotif mungkin akan jadi varian di atas Honda EM1 e: beri nama konsep nya yaitu Honda SC 3: Concept.

Bukan hanya itu saja, belum banyak informasi yang dishare oleh Honda si sosok skuter EV Honda SC e: Concept itu selain membawakan skuter EV ini telah dilengkapi dengan dua baterai yang dapat diganti yang disebut “Honda Mobile Power Pack e:” yang sudah dianggap secara setara dengan moped tipe 2, Skuter Listrik SC e.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Vespa Ikonik dengan Performa Canggih dan Lebih BertenagaXiaomi di Indonesia Tidak Hanya Mi & Redmi Watch, Ada Juga Smartwach Mibro 2

Selain skutik EV Honda SC e: honda juga akan memperlihatkan apa yang mereka sebagai “SUSTAINA-C Concept/Pocket Concept”. Konsep ini merupakan model konsep kombinasi mobilitas roda empat dan roda dua EV . engenai kendaraan rda dua dalam knsep kombinasi ini, Honda menghadirkan Skuterroda dua listrik ultra-kompak yang dapat dilipat dan tampak lebih kecil dari Motocompo ataupun Motocompacto yang dijual sebelumnya.

0 Komentar