Honda Monkey dan Honda Cub 2024, Sudah Resmi Meluncur Inilah Harganya

Honda Monkey dan Honda Cub 2024
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabar gembira dari Honda Monkey dan Honda Cub 2024, dari perusahaan Honda Amerika Serikat merilis dua model yang terbaru yaitu Honda Monkey dan Super Cub 2024 dengan mesin C125.

Kedua skuter ini merupakan dua model yang ikonik dengan terbukti masuk dalam jajaran sepeda motor Honda selama puluhan tahun.

Honda Monkey dan Honda Cub 2024 ini sudah diakses ramah oleh pengguna, baik dari level pemula ataupun pro, ini juga merupakan opsi tambahan lainnya yang dapat bisa menunjukan sebuah gaya hidup para pengguna.

Baca Juga:Honda Scoopy 2024 Kini Berubah Lebih Segar dan Tanpa Rangka eSAFNokia 2300 5G 2023 Si Boba Mirip iPhone Tapi Harga 3 Jutaan, Inilah Alasan Harus Beli!

Model pertama adalah Honda Monkey setelah pertama kali dirilis pada tahun 60an dan dimaksudkan untuk digunakan di taman hiburan, tetapi dengan fakta bahwa ada lebih dari apa yang kita lihat Ia memiliki pesona yang tidak dapat ditemukan pada model lainnya.

Hingga menjadi simbol terkenal dunia pada tahun 2024, model tersebut tetap mempertahankan identitas monkey yang kita kenal selama ini. Dan menggabungkan teknologi modern Dari segi performa, Honda Monkey 2024 mengusung mesin satu silinder 124cc dengan sistem Programmed Fuel-Injection (PGM-FI) Honda, sementara penyertaan ABS meningkatkan keselamatan.

Untuk dijual, Honda Monkey akan tersedia dalam dua warna, Pearl Nebula Red dan Pearl Black, dengan harga Rp65 juta, sedangkan Super Cub C125 hanya akan tersedia dalam satu pilihan warna, Pearl Grey. dengan harga Rp59 juta.

0 Komentar