Nokia Oxygen Ultra Hadirkan Layar Transparan, Smartphone Lain Bisa Apa? 

Nokia Oxygen Ultra Hadirkan Layar Transparan, Smartphone Lain Bisa Apa? 
Nokia Oxygen Ultra Hadirkan Layar Transparan, Smartphone Lain Bisa Apa? 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia Oxygen Ultra merupakan satu-satunya handphone berlayar transparan pertama di Indonesia, yang rilis dengan membawa sejumlah keunggulan canggih modern guna memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Selain itu, harga bandrolan yang disuguhkan HP viral ini juga sangat menarik dan ramah kantong loh, sehingga dapat langsung kamu miliki.

Limited Edition, Hp Transparan Nokia Oxygen Ultra dengan Harga 5 Juta

Berawal dari aspek penyimpanan yang dibawa ponsel genggam ini, yakni dibekali suguhan RAM besar sekitar 12GB yang mampu menampung berbagai file berat seperti game, vidio, foto hingga aplikasi-aplikasi favorit pengguna lainnya tanpa mengalami penurunan kinerja karena kepenuhan ruang.

Nokia Minima 2200: HP Futuristik dengan Baterai 9000 mAh Hanya 1 Juta

Terdapat juga daya tarik dari perangkat android ini yang mampu memikat banyak hati, yakni desain tampilan futuristik berlayar transparan dengan kualitas tinggi, hingga dapat memberikan pengalaman pengguna lebih berkesan saat menonton film atau menjelajahi konten visual lainnya.

Baca Juga:Edisi Roadsync, Honda ADV 350 Makin Bongsor Gagah DipakaiSedikit Bongsor, Honda BeAT 150 Bawakan Desain Ala Big Skutik Modern

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar