Sedikit Bongsor, Honda BeAT 150 Bawakan Desain Ala Big Skutik Modern

Sedikit Bongsor, Honda BeAT 150 Bawakan Desain Ala Big Skutik Modern
Sedikit Bongsor, Honda BeAT 150 Bawakan Desain Ala Big Skutik Modern
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi ajang pembicaraan banyak orang kirain kenapa, ternyata karena perilisan skuter matic Honda BeAT 150 yang hadir dengan menyuguhkan desain modern berkonsep big skutik kekinian, hingga mampu menghasilkan kesan lebih menarik dan elegan. Selain itu, motor matic keluaran terbaru ini juga sudah dibekali dapur pacu unggulan guna memberikan pengalaman baru bagi para pengendara.

Review Lengkap Motor Baru Honda Vario 125 beserta Harganya

Diketahui, skuter matic Honda ini tampil lebih besar dan gagah berotot yang disempurnakan oleh elemen-elemen tajam berkesan futuristik, hingga akan membuatmu lebih percaya diri saat mengendarainya di jalanan.

Si Paling Retro, Honda Super Cub Makin Unggul Harga Terjangkau

Menariknya, tersematnya juga fitur-fitur canggih terbaru pada skutik bongsor ini diantaranya yaitu panel instrumen bahan bakar digital, yang memiliki kemampuan konektivitas ke smartphone pengendara guna mempermudah mengakses berbagai informasi menarik seperti panggilan telepon, navigasi, Tritmeter, dan banyak lagi.

Baca Juga:Review Lengkap Motor Baru Honda Vario 125 beserta HarganyaHadirkan Inovasi Baru, Honda Scoopy 2023 Gemparkan Dunia Otomotif 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar