Harga Kredit Honda Scoopy Stylo Oktober 2023, DP Mulai 5 Juta

Harga Kredit Honda Scoopy Stylo Oktober 2023, DP Mulai 5 Juta
Harga Kredit Honda Scoopy Stylo Oktober 2023, DP Mulai 5 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir banyak orang kirain apa, tertanya informasi baru mengenai harga kredit skuter matic Honda Scoopy Stylo yang begitu terjangkau dengan dp mulai 5 jutaan saja, sehingga dapat memudahkanmu untuk memiliki dan membawa pulang motor matic impian tersebut.

Namun sebelum mengulas mengenai skema kredit dari skutik canggih Honda Scoopy Stylo ini, alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu spesifikasi lengkap yang diandalkannya.

Ini Baru Keren! Honda Revo Destroyer 185 Tampil Lebih Agresif

Sehingga rancangan dapur pacu penghasil performa tangguh tersebut mampu memberikan kinerja berkualitas tinggi, dengan tenaga maksimum sebesar 7500 rpm dan torsi maksimal yang mencapai hingga 5500 rpm.

Sedikit Bongsor, Honda BeAT 150 Bawakan Desain Ala Big Skutik Modern

Baca Juga:Promo Awal Oktober, Honda Super Cub Dibandrol Lebih MurahIni Baru Keren! Honda Revo Destroyer 185 Tampil Lebih Agresif

Eits tidak hanya itu, karena kamu juga akan disuguhkan fitur menarik modern lainnya guys yakni seperti Panel Instrumen Digital, Speedometer digital, serta lampu LED pada bagian belakang, dan Adjustable Headlights.

Nah untuk harganya sendiri, motor matic ini dibandrol mulai dari Rp 21,88 juta hingga Rp 22,68 jutaan, sedangkan mengenai skema cicilan kreditnya yakni DP Rp 5,3 juta dengan angsuran Rp 961.000×35 bulan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar