Inilah Daftar Harga Honda Scoopy Terbaru di Oktober 2023

Honda Scoopy
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESHonda Scoopy adalah salah satu produk skuter yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia, para pengguna tidak hanya pria namun juga wanita muda nan enerjik.

Mempunyai tampilan retro hanya saja skutik tersebut dengan sejumlah fitur modern, adanya keunikan motor membuat banyak menarik perhatian.

PT Astra Honda Motor sendiri telah melakukan penyegaran pada motor tersebut, pabrikan asal jepang telah menambahkan warna dan grafis terbaru.

Baca Juga:Nokia Lumia Max 5G: Smartphone Pintar Terbaru dengan Spesifikasi Gahar!Nokia Play 2 Max Si HP Canggih untuk Performa Gaming Terbaik di Oktober 2023

Sentuhan terkini dikatakan membuat wujud kendaraan tampak lebih premium. Diharapkan upaya AHM dapat memberikan pilihan baru calon konsumen setianya.

Untuk varian Fashion ditawarkan kombinasi warna baru yakni Blue dan Brown. Sedangkan tipe Sporty hadir melalui perpaduan kelir silver dan menemani opsi sebelumnya yaitu red.

Tidak hanya permainan corak bodi, merek berlambang sayap mengepak tersebut juga menyematkan bentuk baru beberapa komponen. Adapun sentuhan mencakup hand grip, panel meter hingga pijakan kaki.

Lalu boks di konsol depan juga dibuat lebih besar. Hal ini membuat Honda Scoopy semakin ideal sebagai kuda besi harian.

A. Spesifikasi.
Honda Scoopy 2023 ini telah melengkapi mesin 4 tak SOHC 110 cc, kemudian dengan teknologi eSP di barengi pendingin udara.

Sebagai skuter termodern hadir dengan sistem pengabut bahan bakar model PGM-FI, teknologi di atas membuat pengguna bensin lebih efisien.

Telah diklaim pabrikan jika konsumi BBM Honda tersebut mencapai 59 km/liter, angka tersebut sangat efisien untuk motor harian.

Baca Juga:HP Legendaris Nokia di Oktober 2023 Pas Buat Pejuang UMR, Inilah Daftar LengkapnyaInilah Penyebab Seri iPhone 15 Pro dan Pro Max, Cepat Panas!

Honda Scoopy hadir dengan penggunaan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Sehingga kuda besi lebih lincah dan mudah dikendarai.

B. Harga.
Inilah kendaraan laris manis di pasaran otomotif, produk tersebut dihargai mulai dari Rp21 jutaan hingga Rp22 Juta.

– Tipe Fashion Rp21.875 juta
– Tipe Sporty Rp21.875 juta
– Tipe Prestige Rp22.800 juta
– Tipe Stylish RP22.680 juta

0 Komentar