Honda Supra GTR 150 Tetap Tawarkan Kendaraan Yang Irit BBM

Honda Supra GTR 150 Tetap Tawarkan Kendaraan Yang Irit BBM
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Prestasi kendaraan irit bahan bakar merupakan salah satu faktor yang selalu diincar oleh para pengendara. Honda Supra GTR 150, selain menawarkan performa yang tangguh, juga tetap menjadi pilihan unggul dalam hal efisiensi bahan bakar.

Supra GTR 150 didukung oleh mesin berkualitas tinggi yang telah dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Teknologi ini memungkinkan suplai bahan bakar yang tepat dan efisien ke mesin mengoptimalkan pembakaran. Hasilnya adalah penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, sehingga Anda dapat menempuh jarak yang lebih jauh dengan setiap tangki bahan bakar.

Desain Supra GTR 150 juga berperan dalam efisiensi bahan bakar. Dengan desain aerodinamis yang canggih, perangkat ini mampu mengurangi hambatan angin saat berkendara di kecepatan tinggi. Hal ini membantu dalam mengurangi konsumsi bahan bakar saat perjalanan di jalan tol atau jalan raya yang lebih cepat.

BACAJUGA:

Vario Street 160 Skuter Matic Dengan Performa Superior

Baca Juga:Vario Street 160 Skuter Matic Dengan Performa SuperiorHonda Supra GTR 150 Motor Bebek Sport Terbaru Dengan Desain Futuristik

Salah satu fitur unggulan dari Supra GTR 150 adalah teknologi Idling Stop System. Fitur ini mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti dalam kondisi idle, seperti saat berhenti di lampu merah. Ini membantu menghemat bahan bakar yang akan terbuang saat motor tidak bergerak.

Supra GTR 150 menggunakan material ringan dalam konstruksinya, yang berarti motor ini memiliki bobot yang lebih rendah daripada dengan beberapa pesaingnya. Bobot yang lebih rendah membantu dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar karena motor lebih mudah untuk diberdayakan.

BACAJUGA:

 

Optimalkan Putaran Mesin Agar Lebih Efisien

Sistem transmisi yang efisien pada Supra GTR 150 juga berkontribusi pada penggunaan bahan bakar yang lebih baik. Perpindahan gigi yang mulus dan tepat mengoptimalkan putaran mesin untuk efisiensi tertinggi.

Honda Supra GTR 150 adalah pilihan yang cerdas bagi mereka yang menginginkan kendaraan irit BBM tanpa mengorbankan performa. Dengan mesin berkualitas, teknologi injeksi bahan bakar, desain aerodinamis, fitur Idling Stop System, penggunaan material ringan, dan sistem transmisi yang efisien, motor ini tetap menawarkan efisiensi bahan bakar yang tinggi, sehingga pengendara dapat menghemat uang di pompa bensin dan menjaga lingkungan dengan emisi yang lebih rendah irit bahan bakar.

0 Komentar