Marwan Tutup Turnamen Sepakbola Piala Bupati Sukabumi

Marwan Tutup Turnamen Sepakbola Piala Bupati Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Lakukan Kick Off Laga Final Sekaligus Menutup Secara Resmi Turnamen Sepakbola Piala Bupati Sukabumi (Kabandungan Football Competition 2023), Bertempat di Lapang Sepakbola Kecamatan Kabandungan, Senin (2/10).

Turnamen yang memperebutkan piala Bupati Sukabumi ini digelar dalam rangka rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 153 yang mempertandingkan 25 club terbaik yang ada di Wilayah Kecamatan Kabandungan dan sekitarnya, digelar dari tanggal 20 Agustus 2023.

Marwan dalam sambutannya mengaku bersyukur dapat bersilaturahmi dalam kegiatan tersebut, apalagi kompetisi sepakbola seperti ini bisa memunculkan potensi dan prestasi.

Baca Juga:ESQ Kemanusiaan dan BPBD Salurkan Air Bersih di Desa CaringinBupati Sikapi Tumpukan Sampah Viral di Pantai Cibutun

“Kegiatan ini harus menjadi ajang kompetisi yang sehat, yang bisa melahirkan putra terbaik kabandungan” ungkapnya.

Ia berharap putra terbaik kabandungan ini nantinya bisa menjadi atlet terbaik dan berprestasi untuk mewakili kabupaten sukabumi hingga ke tingkat international.

“Mudah mudahan dari hasil ajang prestasi ini ada yang terpilih mewakili sukabumi untuk belajar sepakbola di luar negeri khususnya anak muda berprestasi” tutupnya. (Mg3)

0 Komentar