Salurkan Air Bersih ke Warga Cibeureum Hilir

Salurkan Air Bersih ke Warga Cibeureum Hilir
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota salurkan air bersih untuk warga yang terdampak kekeringan di Kelurahan Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeureum, kemarin (3/10). Kegiatan dipimpin Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji dengan dihadiri Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeureum Hilir, Aipda Rizki Triadi.

Suwaji mengatakan, Kelurahan Cibeureum Hilir menjadi salah satu wilayah yang mengalami kekeringan sejak beberapa pekan terakhir bersamaan kemarau. Kondisi itu mengakibatkan masyarakat mengalami krisis air bersih.

“Pemerintah setempat bersama kepolisian berupaya memberikan solusi dengan menyalurkan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan,” ujar Suwaji kepada wartawan, kemarin (3/10).

Baca Juga:Pemprov Jabar Bangun Dermaga Apung di TegalbuleudPj Wali Kota Terima Penghargaan Insentif Fiskal Kinerja

Suwaji menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk nyata dari peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar khususnya yang terdampak kekeringan,” jelasnya.

Suwaji berharap, kegiatan penyaluran air bersih ini dapat membantu warga Kelurahan Cibeureum Hilir memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Pada kesempat itu Suwaji menyampaikan pesan agar warga turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas, dan menggalakkan kerja sama dengan kepolisian dalam hal pencegahan dan penanggulangan kejahatan.

Polsek Cibeureum tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cibeureum.

“Masyarakat juga diimbau untuk selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar