Kelebihan Vivo V31 Pro: Performa Kelas Atas dengan Desain Mewah

Kelebihan Vivo V31 Pro: Performa Kelas Atas dengan Desain Mewah
Kelebihan Vivo V31 Pro: Performa Kelas Atas dengan Desain Mewah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Miliki berbagai macam kelebihan menarik seperti performa dapur pacu berkualitas, buat hp keluaran terbaru Vivo V31 Pro makin diincar banyak orang terutama para penggemar setia teknologi android kekinian, karena selain itu diketahui desain tampilannya pun begitu mempesona dan futuristik hingga sukses menggemparkan pasar ponsel genggam modern.

Dibandrol Murah! Vivo V31 Pro Suguhkan Kamera 64MP dan 50MP

Diketahui, perangkat android ini telah dirancang sebaik mungkin dengan membawa sejumlah keunggulan mumpuni, seperti menopang chipset dari Qualcomm Snapdragon 888 yang merupakan salah satu prosesor seluler tercepat di pasaran lengkap dengan terdapatnya RAM 8 Gb dan memori internal 128 Gb serta 256 Gb.

Selain Jaringan 5G, Nokia Oxygen Ultra juga Gunakan Prosesor Terbaru

Nah teruntuk aspek fotografinya, ponsel genggam ini memiliki kamera selfie pada bagian depan dengan resolusi 32 Mp, yang disempurnakan oleh dua kamera belakang beresolusi 64 Mp dan 50 Mp guna memberikan hasil jepretan lebih bening dan jernih.

Baca Juga:Dibandrol Murah! Vivo V31 Pro Suguhkan Kamera 64MP dan 50MPPrimadona Jalanan! Honda PCX 175 Resmi Rilis dengan Mesin Kekinian

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar