Inilah Sosok R Anak Anggota DPR Aniaya Pacar Hingga Tewas

Anak Anggota DPR Aniaya Pacar
Anak Anggota DPR Aniaya Pacar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nasib tragis dialami oleh wanita bernama Dini Sera Afrianti (29) yang tewas di Blackhole KTV Surabaya diduga dianaya sang kekasih berinisial R yang diketahui merupakan Anak Anggota DPR , rabu (4/10). Sontak kasus Anak Anggota DPR Aniaya Pacar ini cukup menggegerkan warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, R merupakan anak pejabat yaitu Anggota DPR RI, hal tersebut diungkapkan oleh Kuasa Hukum keluarga korban Dimas Yemahura.

Ia membenarkan bahwa R merupakan anak seorang anggota DPR RI, hanya saja Dimas belum membeberkan identitas ayah R.

Baca Juga:Kasus Kopi Sianida, Isi Pesan Tertulis dari Jessica Wongso untuk Seorang JurnalisDolar AS Menjadi Mata Uang Rebutan Seluruh Dunia, Bank di RI Ikutan!

“R ini adalah anak salah satu pejabat anggota dewan di DPR RI,” ungkap dimas.

Kabarnya yang sudah beredar ayah R berasal dari fraksi PKB. Namun Dimas tidak menyebutkan pasti.

“Tentunya hal ini sangat menjadi perhatian untuk kami dan tim kuasa hukum, bagaimana seharusnya dia menjaga marwah dari keluarga yang punya latar belakang pejabat,” ujarnya.

Dini meninggal dunia pada Rabu (4/10) dini hari setelah keluar dari tempat karaoke Blackhole KTV Surabaya.

Kasus yang tengah ditangani oleh Polrestabes Surabaya ini menyita atensi karena Dini diduga dianiaya oleh kekasihnya yang berinisial RT terduga anak anggota DPR RI.
R disebut-sebut sebagai anak pengusaha sekaligus anggota DPR RI berinisial ET.

Walaupun sosoknya masih belum diketahui secara pasti, Dini sempat untuk membeberkan soal sifat keras sang kekasih melalui unggahan TikTok.

Salah satunya, unggahan TikTok terakhir Dini yang bicara soal kematian.

“Cewenknya mati-matian jaga hati buat cowonya, Eh cowoknya mati-matian buat matiin ceweknya. Chuaks,”tulis keterangan unggahannya.

0 Komentar