Ludes Dimakan Api, Pabrik Helm di Rumpin Bogor Terbakar

Ludes Dimakan Api, Pabrik Helm di Rumpin Bogor Terbakar
Ludes Dimakan Api, Pabrik Helm di Rumpin Bogor Terbakar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabar duka atas ludes terbakanya pabrik helm besar di kawasan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diketahui, kebarakan ini disebabkan oleh terjadinya korsleting listrik yang mulai melanda pada pukul 11.00 WIB siang kemarin.

“Sumber titik api dari ruang pengecatan diduga dari korsleting listrik,” ujar Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo, Kamis (5/10/2023).

Honorer Tenaga Teknis Menuntut Diprioritaskan, ‘Jangan sampai Merugikan Kami’

“Didatangkan pemadam Damkar dari UPT Parung Panjang enam unit, dari Tangsel dua unit. Bolak-balik nyari sumber air yang bisa mengisi,” sebutnya.

Baca Juga:3 Hidden Gem Cafe Bandung, Cocok untuk Nongki Bareng AyangHidden Gem Cafe di Bandung, Vibes Ala Maroko dengan Budget 20 Ribuan

Api berhasil dipadamkan setelah dua jam datangnya para pemadam kebarakan, dengan selamatnya semua karyawan sebanyak 50 orang tanpa mengalami luka parah.

“Tadi mulai terbakar kurang lebih jam 11.00 WIB. Kemudian, api bisa dipadamkan sekitar jam 13.00 WIB. Sampai sekarang masih proses pendinginan,” ujarnya.

“Api kan nggak sekaligus, jadi semua karyawan seluruhnya dalam keadaan sehat. Begitu ada kebaran api, berangsur-angsur karyawan bisa menyelamatkan diri, keluar dari area pabrik,” terangnya.

0 Komentar