Diskominfo Terima 20 Aduan Masyarakat Selama September

Diskominfo Terima 20 Aduan Masyarakat Selama September.
Diskominfo Terima 20 Aduan Masyarakat Selama September.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Sebanyak 20 aduan masyarakat ke berbagai perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi selama periode September. Aduan itu dilaporkan melalui aplikasi Super dan e–Lapor. Diskominfo Terima 20 Aduan Masyarakat Selama September.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) sebagai pengelola aduan, menerangkan bahwa dari jumlah tersebut, 13 aduan di antaranya disampaikan melalui aplikasi Super.

Adapun permasalahan yang diadukan masyarakat melalui aplikasi Super di antaranya mengenai fasilitas umum dan layanan air minum dari Perumda AM Tirta Bumi Wibawa.

Baca Juga:Sebanyak 2.875 KPM di Cibeureum Terima Bantuan CBPBPBD Monitoring Wilayah untuk Mitigasi Bencana

Sedangkan melalui e–Lapor, masyarakat mengadukan beberapa permasalahan di antaranya mengenai informasi kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, pelaksanaan Program Keluarga Harapan, dan masalah ketertiban umum. Diskominfo Terima 20 Aduan Masyarakat Selama September.

Masyarakat diimbau menyampaikan aduan mereka melalui dua kanal tersebut agar setiap permasalahan dapat segera ditanggapi perangkat daerah terkait. Aplikasi Super dapat diunduh melalui Google Playstore.

Sementara aduan melalui e–Lapor dapat disampaikan melalui SMS dan dikirimkan ke nomor 1708 serta dapat pula menggunakan website lapor.go.id. (ist)

0 Komentar