Ivan Gunawan Pamerkan Wajah Baru Bunda Corla Usai Oplas

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bunda Corla kini kembali melakukan operasi plastik pada wajahnya, melalui akun di Instagram pribadi Ivan Gunawan, wajah bunda Corla pasca operasi tersebut tampak dipamerkan.

Terlihat berbeda, karena pada wajah Bunda Corla setelah melakukan operasi kini begitu kencang dan bebas dari kerutan. Diketahui bahwa operasi plastik tersebut bukanlahh kali pertama yang dilakukan oleh Bunda Corla.

Pada sebelumnya ia sudah pernah melakukan 2 kali operasi hidung pada tahun 1997 dan awal 2023.

Baca Juga:Apakah Jessica Wongso Bisa Mengajukan Peninjauan Kembali untuk Kasus Kopi Sianida?Syahrul Yasin Limpo Diperiksa KPK Hari Ini

Didalam foto yang telah dibagikan oleh Ivan Gunawan, Bunda Corla yang masih mengenakan perban di sekeliling wajahnya itu tampak menutup mata dan mulutnya sedikit terbuka.

Wajah Bunda Corla juga masih terlihat bengkak pasca tindakan operasi plastik. Walaupun masih bengkak namun terlihat jelas jika wajah Bunda Corla itu sudah begitu kencang dan bebas kerutan.

“Wahhh wahh wahh mak @corla_2 sudah Selasai make over nie …. get well soon bunda,” tulis Igun.

Melihat wajah baru Bunda Corla, tak sedikit netizen yang ikut berkomentar. Beberapa menilai wajahnya kini jadi terlihat sangat kencang dan jadi terlihat lebih muda.

“Wah langsung ilang kerutannya,” komentar salah seorang netizen.

“Aaaaaaa pstiii looks moreee youngerrr and gorgeusssss,” tambah netizen lain.

Bunda Corla diketahui sengaja terbang ke Indonesia dari Jerman untuk melakukan operasi plastik di Klinik Beauty Inc. Dalam konferensi persnya diungkapkan jika pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia itu akan melakukan beberapa prosedur kecantikan, seperti brow lift, facelift, dan revisi hidung.

Tak tanggung-tanggung, ketiga tindakan prosedur kecantikan itu digadang-gadang mencapai Rp 1,5 miliar.

 

0 Komentar