Kecamatan Cibeureum Pantau Hasil P2RW di Dua Kelurahan

Kecamatan Cibeureum Pantau Hasil P2RW di Dua Kelurahan
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kecamatan Cibeureum melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) hasil pelaksanaan Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW), kemarin (10/10). Pelaksanaannya berupa pembangunan jalan di RW 7 Kelurahan Limusnunggal dan RW 10 Kelurahan Sindangpalay.

Camat Cibeureum, Yanwar Ridwan, menjelaskan kegiatan ini dilakukan dalam rangka penilaian lomba P2RW tingkat kecamatan. Ia menjelaskan lebih lanjut juara pertama lomba tersebut akan mewakili Kecamatan Cibeureum pada lomba serupa tingkat kota.

Lurah Limusnunggal, Budi Herdiyana, mengatakan pembangunan infrastruktur oleh masyarakat melalui P2RW di wilayahnya berjalan lancar dan sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga:Diskominfo dan RSUD Bunut Berkolaborasi Mengintegrasikan SIMRSDPMPTSP Fokus Kembangkan Layanan MPP Digital

Di antaranya pembangunan jembatan yang saat ini sering dilalui kendaraan karena menjadi penghubung antarwilayah.

Ketua RW 07 Kelurahan Sindangpalay, Suratman, menerangkan P2RW tahun ini digunakan untuk membangun jalan sepanjang 172 meter. Pada pembangunannya didukung pula swadaya masyarakat karena total pembangunan memakan biaya sekitar Rp61 juta.

“Kami berharap P2RW bisa terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Sukabumi karena dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar