Miliki Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Nokia N73 5G Dibandrol Segini

Miliki Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Nokia N73 5G Dibandrol Segini
Miliki Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Nokia N73 5G Dibandrol Segini
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Selain diincar banyak orang karena spek berkualitas modernnya, Nokia N73 5G yang merupakan ponsel genggam ini juga mampu menyuguhkan harga terjangkau ramah di kantong loh, sehingga tak heran jika perilisannya menghebohkan publik apalagi anak muda sekarang yang tak mau ketinggalan zaman.

Sangat Menggiurkan! Nokia N73 5G Hadirkan Kinerja Kelas Atas

Diketahui, perangkat android ini sudah dirancang sebaik mungkin dengan terdapatnya dukungan dari chipset Snapdragon 8 Gen 2, yang disempurnakan oleh kapasitas memori besar 128/256/512GB guna memastikan ponsel dapat menampung berbagai aplikasi dan file berat.

Kembali Merajalela, Nokia N73 5G Rilis dengan Fitur Super Canggih

Eits tidak hanya itu, menariknya ponsel genggam ini juga sudah dibekali fitur-fitur modern seperti dukungan jaringan 5G, OS Android 13, tipe USB 4.0, perlindungan layar terbaru Corning Gorilla Glass 7, serta sensor sidik jari, gyroscope, dan face ID.

Baca Juga:Sangat Menggiurkan! Nokia N73 5G Hadirkan Kinerja Kelas AtasKembali Merajalela, Nokia N73 5G Rilis dengan Fitur Super Canggih

Nah jika bicara soal budget yang harus kamu ketahui dan persiapkan untuk memiliki handphone berdesain futuristik ini, berkisaran di angka Rp 8 jutaan saja guys sehingga tidak akan membuat kantong kosong.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar