3 Speaker Aktif Buatan Indonesia, Kualitas Tinggi Menggelegar

3 Speaker Aktif Buatan Indonesia, Kualitas Tinggi Menggelegar
3 Speaker Aktif Buatan Indonesia, Kualitas Tinggi Menggelegar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat deretan speaker aktif buatan Indonesia yang mampu menyuguhkan suara jernih menggelegar, dengan memilikinya pengaturan sistem loudspeaker sehingga dapat menghasilkan keras dan jelasnya audio.

Penasarankan apa saja speaker aktif buatan Indonesia yang worth it dimiliki tersebut? Nah untuk mengetahuinya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Simbadda CST 80N

BACA JUGA :

Miliki Desain Kekinian, 3 Speaker Harman Kardon Semakin Worth It Dibeli 

Rekomendasi pertama yaitu Simbadda CST 80N yang memiliki teknologi True Surround Sound (TSS) guna menghasilkan suara lebih jelas memenuhi seluruh ruangan, lengkap dengan terdapatnya USB atau SD Card yang berfungsi untuk memutar lagu-lagu favoritmu dari perangkat lain.

2 Merek Speaker Bluetooth Aktif Terbaik, Desain Elegan

Baca Juga:Miliki Banyaknya Fitur Canggih, Nokia 5500 Cocok Temani BerolahragaKelebihan Handphone Nokia 808 PureView yang Dibandrol Rp1 Jutaan

Selanjutnya datang dari Simbadda Toba 8 yang dibandrol Rp3 jutaan saja, guna memudahkan para konsumen memiliki speaker canggih berdesain mewah dan elegan yang dapat terhubung ke PC, televisi, atau radio tape dengan kabel jack 3.5 mm.

3. Simbadda CST 58N

Terakhir yakni Simbadda CST 58N yang rilis dengan tersematnya teknologi TSS modern serta USB atau SD Card, guna memastikan kepuasan pengguna dalam mendengarkan lagu-lagu favorit dengan lebih mudah dan menggelegar.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknolohi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar