Kartu Prakerja Gelombang 62 Resmi Dibuka, Menjadi Gelombang Terakhir 2023

Kartu Prakerja
Kartu Prakerja
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja (PMO) resmi dibuka, inilah cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Diketahui, bahwa program tersebut menjadi gelombang terakhir di tahun ini, adanya informasi telah disampaikan oleh Manajemen Pelaksana melalui media sosial di akun Instagram @prakerja.go.id.

Dalam postingan Instagram tersebut, pihaknya menyampaikan bahwa Kartu tersebut gelombang 62 menjadi gelombang terakhir di tahun ini.

Baca Juga:Inilah Kelebihan Nokia NanoMax 5G 2023 yang Benar-Benar Wort It di Tahun 2023Ivan Gunawan Pamerkan Wajah Baru Bunda Corla Usai Oplas

Jadi, kepastian bagi kalian yang berminat untuk mengikuti program resmi ini, segera gabung pada pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62.

“Kamu yang masih mau ikut gelombang Prakerja tahun ini? Ini dia yang kamu mau, Sob! Tanpa menunggu jari Jumat, gelombang 62 sudah dibuka hari ini,” tulis Instagram @prakerja.go.id.

Untuk pendaftaran akan dibuka untuk beberapa hari saja, biasanya pihaknya akan membuka pendaftaran gelombang 3 sampai 5 hari, setelah adanya pengumuman pembukaan.

Pastikan kalian telah membuat akun ini, maka dari itu ayo gabung dengan pastikan kalian sudah bikin akun di www.prakerja.go.id.

Inilah Cara untuk Akun Kartu Prakerja.

– Akses link resmi www.prakerja.go.id.

– Buat akun dengan klik “Daftar Sekarang” di Pojok kanan atas.

– Isi nama lengkap, email, dan password pada kolom yang tertera di sistem.

– Setelah itu, sialakn cek email masuk untuk aktivasi akun.

– Pembuatan akun sudah berhasil.

0 Komentar