Program Udunan Online Buka Donasi untuk Perbaikan Rumah Warga Cikondang

Program Udunan Online Buka Donasi untuk Perbaikan Rumah Warga Cikondang
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Salah satu program unggulan Pemerintah Kota Sukabumi yang digagas Dinas Sosial yakni Udunan Online kembali membuka donasi untuk perbaikan rumah warga bernama Rahmat. Rumah ini berlokasi di Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Mengutip penjelasan di situs Udunan Online pada Jumat (13/10/2023), rumah Rahmat rusak setelah tabung gas kompornya meledak. Sebelum meledak, tabung gas dengan kompor yang masih menyala tersebut mengeluarkan bau, dan saat akan dimatikan tiba-tiba meledak.

Akibat kejadian ini, rumah Rahmat, tepatnya bagian tembok samping dan depan, jebol karena ledakan gas. Atap rumah Rahmat juga rusak. Dampak ledakan juga mengenai rumah tetangganya, di mana mengalami kerusakan pada kaca jendela depan rumah yang pecah.

Baca Juga:Waspadai Potensi Bencana Hidrometeorologi!Pj Wali Kota Sukabumi : Menjaga Lingkungan jadi Tanggung Jawab Bersama

Kini, melalui program Udunan Onlinee, Pemerintah Kota Sukabumi membantu rehabilitasi rumah Rahmat dengan melakukan penggalangan dana. Bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi, silakan mengunjungi langsung situs atau website www.udunanonline.com. (ADV)

0 Komentar