Bocoran Kelebihan Nokia G88 2023 yang Akan Segera Rilis

Bocoran Kelebihan Nokia G88 2023 yang Akan Segera Rilis
Bocoran Kelebihan Nokia G88 2023 yang Akan Segera Rilis
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi penantian banyak orang hingga diklaim akan jadi incaran, kirain apa ternyata Nokia G88 yang merupakan ponsel genggam canggih dari brand ternama yang akan segera rilis dengan membawa sejumlah kelebihan menarik kekinian. Nah untuk mengetahui apa saja kelebihannya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diklaim Terlalu Murah, Nokia G88 2023 Dibandrol Segini

Selanjutnya dalam aspek fotografi memukau yang akan disuguhkannya, yaitu terdapat tiga buah kamera unggul kelas atas pada bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 64MP, sensor ultra-wide 32MP, serta penembak makro 12MP dengan LED dan kamera tunggal 44MP di bagian depan.

Kualitas Setara iP, Nokia 2300 5G Dijual Lebih Murah

Selain itu, menariknya kinerja dapur pacu tersebut juga disempurnakan oleh terdapatnya penyimpanan eksternal dan kartu microSD hingga kapasitas 1TB, yang akan menjamin tertampungnya semua kebutuhan pengguna seperti aplikasi-aplikasi favorit atau file berat.

Baca Juga:Diklaim Terlalu Murah, Nokia G88 2023 Dibandrol SeginiKualitas Kelas Atas, Nokia G88 Mampu Berikan Pengalaman Baru

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar