Honda Giorno 2023 Semakin Berpenampilan Sangat Keren dan Elegan

Honda Giorno 2023
Honda Giorno 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES – Kini PT Astra Honda Motor memberikan kepuasan untuk konsumennya dengan meluncurkan adik nya Honda BeAT yaitu Honda Giorno 2023.

Hanya saja lebih keren mempunyai desain retro yang seperti Scoopy hingga tidak ketinggalan zaman, dengan menggunakan performa canggih dan keren.

Bahkan menggunakan bahan bakarnya yaitu sangat irit, Honda Giorno ini sangatlah keren untuk dipakai dan banyak yang minat.

Baca Juga:Wisata Keluarga Cocok untuk Melepas di Pasuruan, Ayo KunjungiRekomendasi Wisata Kuliner di Kota Sukabumi dengan Rasa Enak dan Harga Terjangkau

Mempunyai body yang serba bulat seperti dari batok lampu depan, body depannya sangat keren dan lucu.

Untuk menguatkan kesan retro ini mempunyai headlamp dan lampu sein bulat yang dihiasi panel Chrome.

Selain pemanis di lampu depan dan sein aksen Chrome juga dapat ditemui di spion behel belakang dan garnish top lamp dimensi mungil memiliki jok dengan bentuk agak melonjak. Honda Giorno 2023.

Kini di alur body sangatlah kompak di balik joknya, karena mempunyai seluas 20 yang mampu untuk menampung satu helm yang berukuran halmface.

Inilah spesifikasinya mereka mengusungkan pada mesin 50cc pendingan dari cairan maupun untuk menghasilkan tenaga 4,4 DK pada 8000 RPM.

Pada gabungan mesin yang kecil ini dapat menghasilkan konsumsi BBM yang irit dengan klaim 80 km/liter.

Pengisian BBM tersebut bisa terdapat dengan metode pengetesan dari memacu motor selama konstan di kecepatan kilometer per jam.

Baca Juga:Inilah Wisata Lembang Bandung Tempat Liburan yang Sangat MenyenangkanHonda Scoopy 2023 Mempunyai Beberapa Tipe dan Desain Unik

Hanya dari syuting ini bisa melaju selama 360 km pada bagian, pada bagian kaki-kaki terdapat shock depan teleskopi dan suspensi dari belakang tungga yang terpadu dengan pelek diameter 10 inci.

Dari sementara itu untuk ban menggunakan ukuran 80/100 di bagian paling depan dan juga belakang.

Soal fitur Honda Giorno dilengkapi panel instrumen Analog dan digital dengan indikator injeksi power outlet charger 12 volt 1 ampere serta rem depan belakang tromol dengan teknologi combi brake system.

Hanya saja di pemasaran Jepang di harga Rp22 Jutaan.

0 Komentar