Kelebihan Honda Super Cub 110 yang Dibandrol Ramah Kantong 

Kelebihan Honda Super Cub 110 yang Dibandrol Ramah Kantong 
Kelebihan Honda Super Cub 110 yang Dibandrol Ramah Kantong 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat kelebihan dari motor bebek berdesain retro kekinian yakni Honda Super Cub 110 2023, yang dapat kamu miliki dan bawa pulang dengan budget terjangkau karena rilis dengan bandrolan harga ramah kantong guna mempermudah konsumen membelinya.

Honda Super Cub 110 2023 Tebar Pesona dengan Tampilan Retro 

Kelebihan pertama yaitu tampilannya, yang dimana otomotif beroda dua ini mengaspal dengan percaya diri karena dibekali desain lebih halus, keren, dan berkelas yang disempurnakan oleh bentuk bodi esensi jadul. Selain itu, dilengkapi juga dengan lampu depan LED berbentuk bulat serta lampu sein dan kaca spion modern, yang memiliki cluster meter serta layar LCD klasik.

Bikin Ngiler! Honda Scoopy 2024 Suguhkan Desain Retro Modern

Eits tidak hanya itu, karena tersemat juga asupan bensin ke ruang bakar yang mengandalkan injektor PGM-FI, sehingga diklaim dapat menghasilkan efisiensi penggunaan bahan bakar hingga 71,4 Km, yang disempurnakan oleh transmisi manual 4 percepatan, electric starter, dan kick starter.

Baca Juga:Taman Kupu-kupu Cihanjuang: Fasilitas Keseruan dan Harga TiketRekomendasi Wisata Lembang Paling Hits, Ada Fairy Garden

Nah kelebihan ketiga yakni budget yang harus kamu ketahui dan persiapkan untuk memiliki motor bebek canggih ini, terklalim cukup terjangkau dan ramah di kantong karena hanya berkisaran di angka 47.700 bath Thailand atau sekitar juga dengan Rp 20,4 jutaan di Indonesia.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar