Kelebihan Nokia C300 5G yang Ditenagai Snapdragon 662

Kelebihan Nokia C300 5G yang Ditenagai Snapdragon 662
Kelebihan Nokia C300 5G yang Ditenagai Snapdragon 662
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia C300 merupakan ponsel genggam canggih yang rilis dengan membawa beragam kelebihan modern, hingga sukses memikat banyak hati para pecinta teknologi android apalagi disempurnakan oleh bandrolan harga terjangkau, ramah di kantong yang hanya Rp2 jutaan saja guna mempermudah konsumen memiliki handphone impiannya.

Diklaim Terlalu Murah, Nokia G88 2023 Dibandrol Segini

Berawal dari kinerjanya, yang dimana ponsel ini ditenagai prosesor octa-core 2.0 GHz yang dilengkapi tambah ruang penyimpanan sebesar RAM 4 GB, sehingga memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi berat favorit dengan lancar tanpa adanya penurunan kinerja.

Kualitas Setara iP, Nokia 2300 5G Dijual Lebih Murah

Sementara untuk bagian layar yang berukuran 5,7 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel ini, terdapat satu kamera beresolusi 8 MP yang dapat mengambil foto atau melakukan panggilan video dengan lebih jelas.

Baca Juga:Selain Desain Gahar, Honda Vario Street 160 Bawa Kinerja Powerfull Berikan Pengalaman Baru, Honda Vario Street 160 Ditenagai Mesin Tokcer

Nah kelebihan selanjutnya yaitu datang dari daya baterai jumbo Li-Po berkapasitas 4000 mAh, yang mampu memuaskan pengguna dalam memakainya dengan lebih lama.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar