Honda Hadirkan Generasi Baru Scoopy Stylo Berdesain Modern Powerfull

Honda Hadirkan Generasi Baru Scoopy Stylo Berdesain Modern Powerfull
Honda Hadirkan Generasi Baru Scoopy Stylo Berdesain Modern Powerfull
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Astra Honda Motor (AHM) kembali menggemparkan publik dengan produk otomotif beroda dua terbarunya yaitu Honda Scoopy Stylo, yang rilis dengan harga terjangkau dan spesifikasi tinggi.

Motor matic keluaran terbaru Honda Scoopy Stylo ini rilis berdesain modern yang dipadukan dengan sentuhan klasik ala Eropa, sempurna akan terdapatnya lekukan-lekukan halus pada beberapa sisinya hingga membuat tampilan lebih memukau.

Si Paling Premium, Honda Scoopy 2024 Bawa Rancangan Limited Edition

Berbagai macam pilihan warna menarik kekinian tersebut yaitu ada merah muda, putih, hitam, dan biru, yang dimana keempat warna tersebut mampu menambah tampilan lebih menonjol.

Lebih Irit BBM, Honda Scoopy 2024 Hadirkan Dapur Pacu Terbaru

Baca Juga:Si Paling Premium, Honda Scoopy 2024 Bawa Rancangan Limited EditionLebih Irit BBM, Honda Scoopy 2024 Hadirkan Dapur Pacu Terbaru

Nah untuk kamu penggemar atau bahkan pecinta skutik retro dengan kinerja powerfull, motor ini dapat jadi pilihan terbaik untuk dimiliki loh karena selain itu harga bandrolannya pun terjamin ramah kantong, yang hanya berkisaran di angka Rp 27 juta hingga Rp 29 jutaan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar