Spoiler Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 : Kelemahan Putra Naruto

Spoiler Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 3
Spoiler Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 3
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Spoiler Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 ini telah menunjukan kepada penggemarnya Naruto sejauh ini, Boruto Uzumaki ini mempunyai semangat juang yang sama seperti ayahnya yaitu Naruto meskipun banyak menghadapi kesulitan.

Dengan berakhirnya di Chapter 3 ini secara praktis telah membalikan peran Boruto dan Kawaki, putra Naruto ini sekarang menjadi buronan ke Konoha dan berhadapan dengan banyak orang yang pernah memperlakukannya sebagai keluarga.

Dengan adanya ekspresi yang lebih tegas dan berpenampilan yang lebih serius, Boruto menjadi anak remaja yang lebih serius seperti Naruto Shipudden dibandingkan dengan Naruto yang ceria di manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 3.

Baca Juga:Catat Tanggalnya, Jadwal Masa Sanggah CPNS Kemenkumham 2023Laga Belgia vs Swedia Dihentikan, Setelah Dua Warga Swedia Tewas Ditembak

Meskipun dirinya mempunyai ciri-ciri khas unik seperti jagoan, Karma dan Rasengan Penghilang, Boruto ini mempuyai kelemahan yang masih bisa dieksploitasi oleh musuh-musuhnya.

– Setiap Orang Bisa Menjadi Musuh.
Dimana putra Naruto saat ini menjadi buronan di Konoha setelah hilangnya kedua orang tuanya yaitu Naruto dan Hinata, promosi Shikamaru sebagai Hokage kemungkinan akan diumumkan ke Konoha lainnya.

Sayangnya bagi protagonis Boruto, ini berarti dia kemungkinan besar akan masuk daftar hitam di sebagian besar lokasi lain juga.

– Secara Harfiah, Target Ekor Sepuluh.
Berdasarkannya fakta bahwa Boruto berpontensi telah menguasai seluruh Dunia Shinobi, nika perlarian juga menghadapi bahaya aktif pada dalam bentuk ekor sepuluh.

Meskipun masih dalam masa pertumbuhan di dimensi lain, sesama pengguna Karma Code memiliki ketertarikan khusus pada Boruto karena dialah satu-satunya Otsutsuki “penuh” yang ada di sekitarnya.

 

0 Komentar