Mahfud MD Mengaku Tak Ada Mahar Dalam Penunjukan Dirinya Sebagai Cawapres

Mahfud MD
Mahfud MD
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) serta partai Koalisinya telah menunjuk Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro Nomor 58 Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Terkait penunjukan dirinya sebagai cawapres, Mahfud MD menyatakan tidak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca Juga:Ganjar Pranowo-Mahfud MD: Kami Terima Mandat Ini untuk Berjuang Bersama RakyatPengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS KPK 2023, Simak Disini!

“Percaya yakin 100 persen, itu bahkan 1.000 persen saya masuk ke situ menjadi cawapres disetujui oleh partai koalisi, tidak mengeluarkan uang sepeser pun,” ungkap Mahfud di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Ia menambahkan bahwa anggapan harus ada mahar yang disetor kepemimpinan partai untuk jadi cawapres tidak benar, Mahfud pun menegaskan tidak pernah menawarkan diri untuk menjadi cawapres.

Sebaliknya ia justru ditawari bantuan oleh ketua partai dalam menghadapi kampanye hingga pilpres nanti.

Dalam acara penetapan Mahmud MD sebagai cawapres yang disiarkan melalui kanal Youtube resmi DPP PDIP juga nampak dihadiri oleh pimpinan partai kualisi pendukung.

0 Komentar