Inilah Fakta Haruta Shigemo Anime Jujutsu Kaisen, Si Penyihir Ajaib!

Haruta Shigemo
Haruta Shigemo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dari eps 12 anime Jujutsu Kaisen sempat untuk menyoroti karakter yang bernama Haruta Shigemo yang menjadi korban pembantaian sepihak oleh Nanami, pemuda satu ini sendiri diketahui sempat untuk muncul pada momen acara pertandingan sekolah antar Tokyo dan Kyoto.

Apakah kalian penasaran menarik dari Haruta Shigemo dari Anime Jujutsu Kaisen? Berikut daftarnya!.

1. Punya sifat kekanak-kanakan tapi suka menindas yang lemah.

Pertama dirinya mempunyai sifat kekanak-kanakan tapi suka untuk menindas yang lemah.

Baca Juga:Inilah Gejala Baby Blues Syndrome, Terkait Viralnya Ibu Tenggelamkan Bayi di EmberPolisi Tangkap Pacar Angela Lee, Diduga Sebagai Kurir Sabu

Hanya di balik tingkahnya itu, Haruta memendam sisi gelap dimana ia suka merundung orang yang lebih lemah.

Ia pun kerap sering menyiksa dan membunuh warga sipil agar bisa menyenangkan hatinya, hal tersebut sendiri ia katakan pada Nobara selama insiden Shibuya.

Bukan hanya itu saja, bahkan pada kutukannya ingin mengincar jika sedang melemah, Contohnya, dirinya hampir ingin membunuh Hanami yang terluka parah jika Mahito tidak buru-buru muncul untuk menghentikannya.

2. Pedang buatan Juzo adalah senjatanya.

Kedua dia mempunyai pedang yang buatan Juto pada senjatanya, bentuk pedangnya sendiri terbilang aneh karena bagian gagangnya terbuat dari tangan manusia, hal ini tidak mengherankan karena senjata tersebut merupakan salah satu karya Juzo Kamiya.

Pengguna kutukan yang terobsesi pada barang yang bagian tubuh manusia, pedang itu sendiri mempunyai kemampuan yang unik, bisa bergerak sendiri dan mengejar targetnya bahkan meski sudah berada di luar area pandang si pemilik.

0 Komentar