Kemeja putih Ini Sudah 5 Tahun Lalu, Mahfud MD: Masih Muat Kan

Kemeja putih Mahfud MD
Kemeja putih Mahfud MD
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mahfud MD mengenakan kemeja putih saat mendaftarkan diri bersama pasangan capresnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk bertanding di Pilpres 2024, Mahfud MD telah membeberkan, kemeja ia gunakan itu merupakan kemeja yang telah disiapkan untuk mendaftar ke KPU 5 tahun lalu.

Dikala itu, Mahfud digadang-gadang menjadi Cawapres Joko Widodo sebelum digantikan oleh Ma’ruf Amin di menit-menit akhir.

“Baju yang saya pakai ini, baju putih ini sudah 5 tahun yang lalu saya siapkan untuk dipakai meKemeja putih Ini Sudah 5 Tahun Lalu, Mahfud MD: Masih Muat Kanndaftar ke KPU tapi tidak jadi. Masih muat kan, badan saya sama kayak dulu,” kata Mahfud.

Baca Juga:Inilah Speaker Karaoke yang Mempunyai Spek Menarik dan Harga TerjangkauReview Speaker Bluetooth yang Menjadi Incaran Para Penyuka Musik

Dia mengatakan, kemeja tersebut itu sempat dititipkan kepada sang Ibu di Madura, Jawa Timur, sampai akhirnya ia mendapat kabar jika dirinya kemungkinan akan kembali dibawa untuk dicalonkan menjadi pemimpin bangsa ini, ia mengambil kembali baju itu dengan doa dan restu sang ibu.

“Lalu dititipkan ke ibu saya di Madura. Lalu kemungkinan besar saya akan dibawa, dicapreskan dalam koalisi PDIP, PPP, Hanura, Perindo tanggal 16 (Oktober) kemarin saya suwan ke ibu saya, ambil baju yang tidak (jadi) saya pakai (sebelumnya) ke KPU, saya pakai hari ini,” tuturnya.

“Ibu doakan saya berhasil dan tetap menjadi anakku yang tulus, jujur, dan berbakti kepada orang tua,” imbuh Mahfud.

 

0 Komentar