Kepala SDN Brawijaya Dipilih jadi Plt Ketua PGRI

Kepala SDN Brawijaya Dipilih jadi Plt Ketua PGRI.
Kepala SDN Brawijaya Dipilih jadi Plt Ketua PGRI.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ketua PGRI Kota Sukabumi, Saepurohman Udung, mengundurkan diri dari jabatannya karena telah memasuki masa purnabakti sebagai PNS.

Sebagai penggantinya, Kepala SDN Brawijaya Histato Dayanto Kobasah dipilih menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua PGRI melalui rapat pleno di SMAN 1, Selasa (17/10).

Hasto akan melaksanakan tugasnya sebagai Plt Ketua PGRI Kota Sukabumi hingga Desember mendatang sampai terpilihnya ketua pergantian antarwaktu.

Baca Juga:Penjabat Wali Kota Sukabumi : Rotasi Pegawai jangan Dipaksakan!Lindungi PMI, Pemkot Teken MoU dengan BP2MI

“Selain pemilihan ketua PAW, terdapat beberapa agenda organisasi yang akan dilaksanakan seperti peringatan Hari Guru serta Pekan Olahraga,” kata Hasto.

Ia pun menyatakan berbagai program PGRI yang telah berjalan sebelumnya akan terus dilanjutkan. PGRI akan selalu bersatu serta bersinergis dengan Pemkot Sukabumi untuk kemajuan pendidikan.

“Insyaallah PGRI selalu bersatu untuk kemajuan pendidikan. Dengan selesainya gedung PGRI kita akan selalu sinergis dengan pemerintah daerah dan selalu kolaborasi melakukan koordinasi. Insyaallah semua yang kami lakukan untuk Kota Sukabumi lebih baik,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar