Yamaha HS Series: Speaker Aktif Terbaik yang Miliki 6 Fitur Mumpuni

Yamaha HS Series: Speaker Aktif Terbaik yang Miliki 6 Fitur Mumpuni
Yamaha HS Series: Speaker Aktif Terbaik yang Miliki 6 Fitur Mumpuni
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESYamaha HS Series adalah serangkaian speaker aktif terbaik dengan referensi studio yang banyak dikenal orang karena memiliki kualitas suara akurat, dan detail berkat adanya enam fitur canggih mumpuni,

Nah penasarankan apa saja keenam deretan fitur yang sudah tersemat pada speaker aktif terbaik itu? Yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

7 Speaker Aktif Terbaik yang Siap Gelegarkan Musik Favoritmu

2. Waveguide Kontrol Suara: Perangkat audio ini rilis dengan dilengkapi oleh waveguide yang berguna untuk mengarahkan suara agar lebih baik, dan menciptakan zona sweet spot yang lebih besar.

5 Kelebihan Speaker Aktif Terbaik JBL Professional 3 Series

Baca Juga:5 Kelebihan Speaker Aktif Terbaik JBL Professional 3 Series7 Speaker Aktif Terbaik yang Siap Gelegarkan Musik Favoritmu

4. Teknologi Advanced Magnetic Circuit: Yamaha menggunakan teknologi ini untuk mengurangi distorsi magnetik, sehingga dapat memengaruhi suara speaker agar lebih baik.

5. Panel Kontrol: Beberapa model Yamaha HS Series dilengkapi dengan panel kontrol, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan berbagai parameter suara seperti tingkat volume, tinggi, dan rendah.

6. Ported Enclosure (Pada Beberapa Model): Beberapa model HS Series memiliki enclosure dengan ported untuk menghasilkan respons rendah yang lebih baik, khususnya pada frekuensi bass.

0 Komentar