Yuk Healing ke Wisata Alam Bandung, Harga Pas Fasilitas Mewah

Yuk Healing ke Wisata Alam Bandung, Harga Pas Fasilitas Mewah
Yuk Healing ke Wisata Alam Bandung, Harga Pas Fasilitas Mewah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pengen healing yang bikin sehat dan pikiran jernih? Sini-sini, kami punya 10 deretan destinasi wisata Bandung alam yang memiliki berbagai pesona menakjubkan, guna memastikan kepuasan dan kenyamanan para pengunjung apalagi kamu pecinta alam. Nah untuk mengetahui apa saja rekomendasinya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Kawah Putih: Wisata Bandung pertama datang dari danau vulkanik dengan air berwarna putih kehijauan yang indah, terletak di Ciwidey.

2. Tangkuban Perahu: Gunung berapi yang terkenal dengan kawah besarnya, sehingga pengunjung bisa berjalan-jalan di sekitar kawah atau melihatnya dari puncak.

9 Wisata Permainan Hits di Bandung, Yuk Healing Ajak si Kecil

Baca Juga:9 Wisata Permainan Hits di Bandung, Yuk Healing Ajak si KecilBerikut Ini Daftar Wisata Hits di Bandung, dengan Budget Murah 

4. Curug Cimahi: Air terjun indah dengan ketinggian sekitar 87 meter, yang dilengkapi dengan terdapatnya jalur hiking.

5. Situ Patenggang: Danau tenang dan indah yang dikelilingi oleh hutan pinus, di sini anda dapat menyewa perahu dan menikmati pemandangan.

6. Orchid Forest Cikole: Kebun anggrek yang luas dengan jalan setapak di hutan pinus dan berbagai tanaman eksotis, cocok untuk berjalan-jalan santai.

Berikut Ini Daftar Wisata Hits di Bandung, dengan Budget Murah 

8. Gunung Tangkuban Parahu: Tempat lain untuk hiking dan menikmati alam serta melihat kawah gunung berapi yang aktif.

9. Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda: Taman hutan yang luas dengan berbagai jalur hiking dan kegiatan luar ruangan lainnya.

10. Dusun Bambu Family Leisure Park: Kawasan wisata dengan hutan bambu, taman bermain, restoran, dan aktivitas keluarga

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar