10 Smartwatch Pria dengan Harga Ramah Kantong, Versi Terbaik 2023

10 Smartwatch Pria dengan Harga Ramah Kantong, Versi Terbaik 2023
10 Smartwatch Pria dengan Harga Ramah Kantong, Versi Terbaik 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Memilih smartwatch terbaik dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas memang tidak mudah, namun kamu tak usah khawatir karena kami memiliki 10 rekomendasi relatif yang dapat memberikan pengalaman baru.

Nah untuk mengetahui apa saja sepuluh rekomendasi smartwatch terbaik untuk pria tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Xiaomi Amazfit Bip: Smartwatch dengan harga terjangkau yang menawarkan berbagai fitur modern seperti pelacakan aktivitas, GPS built-in, dan tahan air.

6 Rekomendasi Smarrtwatch Pria Terbaik, Harga Menarik

Baca Juga:6 Rekomendasi Smarrtwatch Pria Terbaik, Harga MenarikSmartwatch Samsung Gear S3 Frontier Miliki 10 Fitur Canggih, Yuk Intip

3. Honor Watch Magic: Selain hadir dengan desain yang elegan, Arloji ini juga menawarkan pemantauan denyut jantung, pelacakan tidur, dan berbagai mode olahraga.

4. Amazfit GTS: Jam tangan pria yang menawarkan desain serupa seperti Apple Watch dengan harga jauh lebih terjangkau, memiliki juga pelacakan GPS dan banyak fitur kebugaran.

5. TicWatch E Series: Salah satu pilihan terjangkau dengan sistem operasi Wear OS, yang dilengkapi oleh integrasi Google Assistant dan berbagai aplikasi.

Smartwatch Samsung Gear S3 Frontier Miliki 10 Fitur Canggih, Yuk Intip

7. Lenovo Carme: Smartwatch sederhana dan ekonomis, yang juga menawarkan pelacakan aktivitas dan pemantauan tidur.

8. Amazfit Bip Lite: Ini adalah versi lebih terjangkau dari Amazfit Bip dengan beberapa fitur yang lebih sedikit, tetapi tetap menawarkan pelacakan aktivitas dan tahan air.

9. Fossil Hybrid HR: Fossil Hybrid HR adalah perpaduan antara jam tangan analog dan smartwatch dengan pemantauan aktivitas dan notifikasi pintar.

10. Noise ColorFit Pro 2: Arloji canggih ini menawarkan berbagai fitur kebugaran seperti pemantauan denyut jantung, pelacakan tidur, dan berbagai mode olahraga dengan harga yang terjangkau.

0 Komentar