Investasi Ini Bakalan Pesta Di Akhir Tahun 2023, Siap-Siap Meriah

Investasi Ini Bakalan Pesta
Investasi Ini Bakalan Pesta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pasar kripto diprediksi akan tumbuh positif pada kurtal IV-2023, hal tersebut telah didukung oleh era suku bunga yang tinggi sepanjang 2023 yang membuat dana mahal, Investasi Ini Bakalan Pesta.

Investor ini cenderung risk off atau mengurangi investor dengan risiko paling tinggi, sementara itu, dengan kenaikan suku bunga yang juga tidak bisa berhasil untuk menghentikan laju mata uang kripto.

Terlebih itu dengan isu negatif atas masalah hukum yang menjerat Binance yang tidak bisa menghentikan pergerakan pasar kripto.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Laptop Asus Pada Oktober 2023 Ini, ‘Asus ZenBook 14’HP OnePlus 9R Menggunakan Sistem Operasi OxygenOS Berbasis Android 11

Adapun dengan mayoritas mata uanf digital diberada zona hijau secara year-to-date (ytd), Bitcoin telah mencatatkan peningkatkan harga 83,75% secara ytd hingga Juni 2023 menjadi US$ 30.390,91 per koin, disusul Ethereum yang naik 60,89% menjadi US$ 1.927,01, Investasi Ini Bakalan Pesta.

Maka dari itu, perdagangan aset digital Upbit Indonesia ini memprediksi kondisi pasar kripto akan tumbuh positig di siklus halving bitcoin yang kembali untuk menarik perhatian dan mengisyaratkan perubahan signifikan dalam perilaku harga BTC yang memasuki kuartal terakhir tahun 2023.

“Walaupun pasarnya masih fluktuatif dan belum stabil, secara garis besar kami yakin volume akan terus mengalami peningkatan,” kata Resna Raniadi, VP of Operations Upbit Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/10/2023).

Menurutnya, interaksi antara pola historis dan dinamika pasar dapat menciptakan situasi yang menarik di kuartal empat.

Sementara itu, aset kripto mengalami pekan yang positif seiring kabar Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) tidak akan mengajukan banding atas putusan pengadilan yang membuat manajer aset kripto Grayscale mungkin diizinkan untuk meluncurkan ETF Bitcoin.

Menurut data Coinmarketcap, Minggu (22/10/2023), Bitcoin naik 1,35% dalam sehari ke US$29.972,96. Dalam sepekan, aset kripto terbesar tersebut melonjak 11,52%.

 

0 Komentar