5 Referensi Wisata Wahana Puncak Bogor, Ada Cimory Riverside

Wisata Wahana Puncak Bogor,
Wisata Wahana Puncak Bogor,
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mau jalan jalan bareng orang tersayang tapi bingung kemana? Wisata Puncak Bogor aja guys, karena di sini kamu akan disuguhkan berbagai tempat healing hits aestetik dengan banyaknya wahana seru menyenangkan. Nah untuk mengetahui apa saja kelima rekomendasi tercabut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Cimory Riverside: Wisata Puncak Bogor pertama datang dari tempat populer yang akan menawarkan kebun binatang mini, area bermain anak, serta kebun petik stroberi. Selain itu, ada juga restoran yang menyajikan produk susu segar.

3 Wisata Alam Puncak Bogor Lengkap beserta Fasilitasnya 

3. Floating Market Lembang: Meskipun terletak di dekat Lembang, tetapi dekat dengan Puncak yang dimana tempat ini menawarkan suasana seperti pasar terapung dengan perahu-perahu yang berisi berbagai makanan dan minuman.

6 Rekomendasi Wisata Kuliner Puncak Bogor Terbaik, Budget Murah

Baca Juga:3 Wisata Alam Puncak Bogor Lengkap beserta Fasilitasnya 6 Destinasi Wisata Alam Puncak Bogor, Ada Curug Cibeureum

5. Little Venice Puncak: Terinspirasi oleh Venesia, tempat liburan ini memiliki kanal-kanal kecil yang bisa dijelajahi dengan perahu dan menawarkan pemandangan yang indah.

Sebelum mengunjunginya jangan lupa pastikan untuk memeriksa jam operasional, harga tiket, dan ketersediaan wahana-wahana ini, karena hal tersebut dapat berubah dari waktu ke waktu.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar