Iyos Paparkan Penanganan Korupsi di Lingkungan Pemkab Sukabumi 

Iyos Paparkan Penanganan Korupsi di Lingkungan Pemkab Sukabumi 
Iyos Paparkan Penanganan Korupsi di Lingkungan Pemkab Sukabumi 
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menjadi Keynote Speaker pada Stadium General program pascasarjana Magister ilmu Administrasi Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) di ruang Autorium, Selasa (24/10). Iyos Paparkan Penanganan Korupsi di Lingkungan Pemkab Sukabumi .

Dalam paparannya, Iyos menjelaskan bahwa Kabupaten Sukabumi memiliki sektor ekonomi andalan yaitu Pertanian, Agrobisnis dan Pariwisata, Potensi objek Wiisata yang bervariasi yaitu wisata alam dan wisata budaya.

BACA JUGA: Pemkab Diseminasi Audit Kasus Stunting Sementer Dua

Masih dikatakannya, terkait dengan pencegahan Korupsi Kabupaten Sukabumi ada 8 area yang sudah dilakukan antara lain melalui MCP dibawah kendali KPK 

Baca Juga:Pemkab Diseminasi Audit Kasus Stunting Sementer DuaProgram TMS Dinas Sosial Sasar Pelajar SMP Negeri 12 Kota Sukabumi

“Alhamdulillah Kabupaten Sukabumi sudah tergolong baik, bahkan peringkat ke Sembilan di Jawa Barat dan 120 ditingkat nasional dalam pencegahan korupsi,” jelasnya 

Sementara Panitia Kegiatan, Erik Gunawan Arsad menyampaikan bahwa tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan terkait kebangsaan.

BACA JUGA: Kaesang Pangarep Akan Sita Harta Kader PSI yang Terjerat Kasus Korupsi

Kegiatan mengusung tema adalah Integrasi Kebijakan Publik Dalam Mendukung Upaya Pemberantasan Korupsi, adapun pesertanya diikuti 300 orang dari unsur SKPD Ko/ Kab Sukabumi, Dosen UMMI, Alumni,  Mahasiswa S1 dan S2 UMMI Sukabumi.

Rektor UMMI Prof. Dr. Renny Sukamawani, M.P mengapresiasi acara ini apalagi dengan kehadirannya Novel Baswedan penyidik KPK dapat menambah pengetahuan mengenai pemberantasan Korupsi. (IST)

0 Komentar