Kembali Diincar! Spek Kinerja Tablet Nokia Terbaik N1 Mantap Poll

Tablet Nokia Terbaik N1
Tablet Nokia Terbaik N1
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia N1 adalah tablet Nokia terbaik yang kini kembali ramai hingga jadi incaran banyak orang, karena diklaim masih worth it dan mampu memanjakan pengguna dengan spek kinerja kelas atasnya hingga dapat memberikan kesan serta pengalaman baru. Nah untuk mengetahui bagaimana spesifikasinya lebih lengkap, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Prosesor: Tablet Nokia terbaik ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z3580 quad-core 64-bit berkecepatan 2,3 GHz, yang mampu menawarkan kinerja cukup baik untuk tugas-tugas sehari-hari dan aplikasi.

5 Daftar Tablet Nokia Terbaik Rancangan Kelas Atas, Harga Terjangkau 

3. RAM: Perangkat android berlayar lebar ini juga dilengkapi RAM 2GB, yang memungkinkan untuk multitasking dan menjalankan aplikasi dengan lancar.

Baca Juga:Bawa Desain Modern, Tablet Nokia Terbaik T20 Makin Diincar5 Fitur Canggih Tablet Nokia Terbaik T20, yang Dibandrol Rp2 Juta

4. Penyimpanan Internal: Tablet canggih ini memiliki penyimpanan internal 32GB, yang cukup untuk menyimpan aplikasi, foto, dan video.

5. Sistem Operasi: Saat peluncuran, Nokia N1 menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka pengguna Nokia Z Launcher.

5 Fitur Canggih Tablet Nokia Terbaik T20, yang Dibandrol Rp2 Juta

7. Kamera: Tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP untuk pengambilan foto dan video.

8. Konektivitas: Nokia N1 mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dan Bluetooth 4.0 untuk konektivitas nirkabel.

9. Baterai: Baterai lithium-polymer 5300mAh yang mencukupi untuk penggunaan sehari-hari.

10. USB Type-C: Salah satu fitur uniknya adalah port USB Type-C yang mendukung pengisian cepat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar