Fadil Jaidi Comeback Setelah Sembilan Tahun Vakum, Keluarkan Single Kalah

Fadil Jaidi
Fadil Jaidi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Fadil Jaidi yang terkenal sebagai seseorang influencer, kini kembali hadir sebagai penyanyi dengan mengluarkan single terbarunya berjudul ‘Kalah’.

Dirinya vakum dari karier penyanyi selama sembilan tahun, ia kembali dengan lagu yang sering dialami banyak orang dalam hal hubungan romansanya, yaitu tentang cinta yang tidak bisa dimiliki.

“Meskipun pasangan tersebut mencoba untuk move on, ternyata mereka tidak akan bisa bersatu karena perbedaan suku, agama, atau perbedaan lainnya,” kata Fadil dikutip dari Jabar Ekspres.

Baca Juga:JBL Horizon Speaker Bluetooth Jam Alarm yang Menarik dan KerenRekomendasi Speaker Bluetooth Jam Digital dengan Berbagai Fitur Menarik

Fadil menciptakan lagu ini dengan bantuan banyak pihakm antaranya Trakast, Yafi, Aria, Seto Brama, Fabio Asher dan Barsena Bestandhi.

Posisi produser ini ditangani oleh salah satu dva legendaris Indonesia, Rossa, sedangkan mixing dan mastering ‘Kalah; dibantu oleh Eko Sulistyo.

Rossa pun turut berkomentar karya musik terbaru dari Fadil Jaidi yang dimana lagu ‘Kalah’ ini coock untuk dirinya.

“Tiba-tiba Fadil menemukan lagu yang pas. Karena biasanya kalau mencari lagu, tidak selalu menemukan lagu yang pas. Tapi Fadil menemukan lagu yang pas dan saya membayangkan Fadil akan menyanyikannya seperti apa, apalagi dengan ceritanya. Saya rasa dia bisa menghidupkan lagu ini,” ujar Rossa.

Fadil berharap jika lagu ‘Kalah’ dapat diterima oleh banyak pihak dan dicintai oleh para penikmat musik Indonesia.

Khususnya untuk mereka yang sedang mengalami kisah cinta yang serupa, ia pun berharap jika lagunya dapat mewakili suara hati mereka.

“Karena mempertahankan akan lebih sakit daripada melepaskan. Jadi buat kalian yang merasakan hal ini, teruslah bersabar dan berdoa karena Allah akan selalu punya jalan untuk kita semua,” pungkas Fadil.

Baca Juga:Sony ICFC-1 Alarm Clock Radio dengan Tampilan Digital LEDAlarm Clock Philips Wake-Up Light Memiliki Desain Menarik dan Fitur Lampu Malam

Lagu ‘Kalah’ dari Fadil Jaidi telah tersedia di berbagai platform streaming digital di Indonesia.

0 Komentar