6 Destinasi Wisata Alam Nyegerin di Sukabumi, Harga Pas

Wisata Alam Nyegerin di Sukabumi
Wisata Alam Nyegerin di Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat enam rekomendasi wisata Sukabumi yang worth it kamu kunjungi untuk healing bersama orang tersayang, karena beragam tempat ini mampu menjamin kepuasan liburanmu dengan lebih menyenangkan dan berkesan.

Nah untuk mengetahui apa saja keenam destinasi wisata Sukabumi tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Sukabumi dengan Harga Terjangkau

2. Pantai Pelabuhan Ratu: Salah satu pantai paling terkenal di Sukabumi, yang dapat menyuguhkan keindahan pasir putih, ombak menggoda, dan pemandangan matahari terbenam yang indah.

Baca Juga:5 Rekomendasi Wisata Kuliner Sukabumi dengan Harga Terjangkau7 Wisata Kuliner Hits di Sukabumi dengan Cita Rasa Nikmat

3. Curug Cikaso: Air terjun menawan dengan tiga tingkatan air terjun yang indah, mengenai trek pendakian menuju air terjun ini sangat menarik hingga anda dapat menikmati suasana yang tenang dan alam hijau sepanjang perjalanan.

7 Wisata Kuliner Hits di Sukabumi dengan Cita Rasa Nikmat

5. Goa Lalay: Gua alam menarik dengan stalaktit dan stalagmit yang menakjubkan.

6. Kampung Naga: Desa adat Sunda yang terkenal dengan rumah-rumah tradisionalnya unik. Selain budaya, desa ini juga dikelilingi oleh alam yang indah dan sawah-sawah hijau.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar