Tampil Menawan! OPPO A79 5G Bawa Desain Modern Berkonsep Glossy

OPPO A79 5G
OPPO A79 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Baru saja rilis sudah gemparkan pasar teknologi, siapa lagi kalo bukan OPPO A79 5G? Pasalnya hal tersebut terjadi karena smartphone canggih ini mampu menjamin kepuasan pengguna akan desain tampilannya yang modern dan menawan.

Nah untuk mengetahui detail desain dari OPPO A79 5G tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui, handphone generasi baru dari brand ternama ini memiliki desain modern dan elegan yang disempurnakan oleh bodi belakang yang terbuat dari plastik dengan tekstur halus.

Baca Juga:Resmi Rilis! OPPO A79 5G Dijual 3 Juta dengan Spek Kelas AtasCanon EOS 250D: Kamera DSLR Terbaik dengan Spek Berkualitas

Mengenai dimensinya, ponsel genggam ini dirancang dengan 165,6 x 7,6 x 79,9 mm dan berat 193 gram, yang akan membuatnya semakin ringan dan nyaaman saat berada dalam genggaman.

Perangkat android ini juga mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna saat menonton konten multimedai, karena pada bagian depannya sudah dibekali layar 6,72 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel), serta refresh rate 90Hz.

Teruntuk bagian belakang, OPPO ini memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang yang terletak di tengah dan berisi dua kamera yaitu kamera utama 50MP dan kamera depth 2MP.

Sedangkan pada bagian depan, ponsl 5G ini memiliki kamera selfie 8MP yang terletak di dalam lubang punch-hole di bagian tengah atas layar.

Menariknya, tersedia dalam dua varian warna loh yaitu Glowing Green dan Mystery Black dengan efek warna-warni yang berubah-ubah saat dilihat dari sudut yang berbeda.

0 Komentar