Presale Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta Tampak Lengang, Setelah 5 Jam Dibuka?

Konser Ed Sheeran Jakarta
Konser Ed Sheeran Jakarta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Penjualan tiket konser Ed Sheeran di Jakarta, dari Indonesia sudah dimulai pada senin (30/10/2023) lewat presale, untuk melakukan penjualan ini yang akan berlangsung pada 2024 itu sudah terpantau lengang setelah lima jam dibuka.

Diseluruh kategori tiket konser Ed Sheeran di Jakarta masih tersedia pada pukul 15.15 WIB, atau lebih dari lima jam sejak presalenya sudah dimulai, Presale ini dikhususkan untuk pembayaran menggunakan UOB.

Dengan mulai dari kategori Green yang termurah hingga Pink yang termahal, ini semua masih tersedi dan bisa dipesan di kouta maksimal, yaitu enam tiket per orang, Tidak hanya itu saja, untuk masuk ke lama penjualan tiket pun begitu lancar karena tidak adanya anteran.

Baca Juga:Inilah HP China Merek Tidak Terkenal Laris, Apple-Oppo-Samsung Turun Dratis30 Oktober Memperingati Hari Apa? Apakah Ada Hari Kuangan

Presale akan berlangsung sehingga rabu (1/11) pada pukul 09.59 WIB, setelah itu tiket konser ED Sheeran Jakarta akan dijual dalam general sale di mana Fan bisa melakuan dengan kartu selain UOB atau virtual account di 2 November pukul 10.00 WIB.

Dengan berdasarian pengumuman awal promotor, tiket konser Ed Sheeran Jakarta: +-+x Touri di Jakarta tlah terbagi menjadi enam kategori, dengan mulai paling termurah yaitu Rp900 ribu sehigga termahal Rp5 juta.

Diseluruh kategori pada tiket konser Ed Sheeran Jakarta merupakan numbered seating, hingga semua penonton akan duduk di sepanjang konser Ed Sheera, berdasarkan seating layout, pada panggung ini berada di tengah dan mengusungkan konsep 360 stage, hingga, tidak ada bagian SUGBK yang diblok, sehingga seluruh penonton bisa duduk mengelilinginya.

Ketiga kategori tersebut berada di kawasan tengah stadion. Promotor pun memastikan tidak ada tempat duduk berundak untuk Pink, Purple, dan Blue.
Sementara tribune bawah untuk kategori Orange seharga Rp2 juta dan Yellow yang dijual Rp1,5 juta. Kategori Green yang dijual Rp900 ribu akan berada di seluruh tribune atas SUGBK.

Berikut daftar harga tiket konser Ed Sheeran Jakarta: +-=÷x Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno 2 Maret 2024.

– Pink Rp5 juta.

– Purple Rp3,5 juta.

– Blue Rp2,5 juta.

– Orange Rp2 juta.

– Yellow Rp1,5 juta.

– Green Rp900 ribu.

0 Komentar