Jalin Kerja Sama, Kemenag Kembangkan Pesantren

Jalin Kerja Sama, Kemenag Kembangkan Pesantren
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kepala Seksi Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi, Rizal Yusuf, menyampaikan bahwa dalam pengembangan pondok pesantren pihaknya menjalin kerja sama dengan beberapa dinas.

Di antaranya Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag), Dinas Kesehatan, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Kerja sama tersebut di antaranya dijalin pada program One Pesantren One Product yang merupakan program Pemerintah Provinsi Jawa Barat, termasuk bidang kesehatan.

Baca Juga:Ketua Umum PSI Kampanyekan ‘Jangan Golput’ di NTTGanjar Pranowo Rayakan Ulang Tahun di Sekolah Partai PDI Perjuangan

Ia pun menyatakan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah membantu pengembangan Pondok Pesantren melalui berbagai program.

“Karena kami sebagai lembaga yang mengeluarkan izin operasional pesantren, tentu sebagai warga negara dan lembaga mengucapkan terima kasih ketika semua pihak bisa mengapresiasi keberadaan pesantren,” kata Rizal, kemarin (30/10).

Ia mengharapkan kerja sama dalam pengembangan pondok pesantren bisa dilaksanakan lebih luas dengan melibatkan lebih banyak lembaga.

“Yang belum bekerja sama saya tunggu informasinya terkait dengan pemberdayaan pondok pesantren ini,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar