5 Destinasi Wisata Kuliner Lembang, Cocok Ajak Keluarga

5 Destinasi Wisata Kuliner Lembang
5 Destinasi Wisata Kuliner Lembang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat lima rekomendasi tempat kuliner Lembang yang worth it dikunjungi bersama orang-orang tersayang apalagi keluarga, karena deretan di bawah ini memiliki area luas dengan sajian hidangan nikmat berciri khas nikmat.

Nah untuk mengetahui apa saja kelima deretan kuliner Lembang terbaik itu, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Puncak Daun

Puncak Daun adalah restoran yang terletak di dataran tinggi Lembang dengan menawarkan pemandangan indah dan hidangan lezat yang diantaranya ada nasi liwet, ayam bakar, dan ikan bakar.

Baca Juga:Kuliner Lembang Terbaik dengan Harga Terjangkau, Yuk Cobain!Spek Kinerja Laptop Acer Swift Go yang Ramai jadi Incaran

2. The Valley Bistro

The Valley Bistro adalah restoran yang menyuguhkan beragam hidangan nikmat dengan suasana yang romantis, sehingga sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama orang tersayang seperti pasangan.

3. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah restoran yang terletak di kawasan wisata The Lodge Maribaya. Restoran ini menawarkan hidangan yang lezat dengan suasana yang unik. Menu favorit di The Lodge Maribaya adalah nasi timbel, sop buntut, dan sate maranggi.

4. The Stone Cafe

The Stone Cafe adalah restoran yang memiliki berbagai macam menu hidangan lezat seperti nasi goreng, mie goreng, dan burger. Menariknya ketika menyantap makanan, pengunjung juga akan dimanjakan dengan view indah aestetik yang dapat membuat hati enggan pulang.

5. The Papandayan

The Papandayan adalah restoran yang menawarkan hidangan lezat dengan suasana mewah. Menu favorit di The Papandayan diantaranya ada steak, seafood, dan salad.

Selain lima tempat makan tersebut, masih banyak lagi kuliner Lembang lainnya yang bisa Anda coba dengan kualitas bintang lima. Yuk Pantau terus artikel kami untuk mengetahui infomasi mengenai wisata kuliner terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar