Asus ROG Phone 7 Cocok untuk Gamers! Ini Spek Kinerjanya

Asus ROG Phone 7 Cocok untuk Gamers
Asus ROG Phone 7 Cocok untuk Gamers
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Asus ROG Phone 7 adalah smartphone gaming flagship yang dirilis pada tahun 2023, dengan rancangan terbaik kelas atas guna menjamin kepuasan pengguna saat memakainya.

Berikut adalah spesifikasi Asus ROG Phone 7:

Asus ROG Phone 7 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang merupakan chipset mobile tercepat saat ini, guna memberikan performa tinggi untuk gaming termasuk dukungan untuk game-game terbaru yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Smartphone canggih ini tersedia dalam dua pilihan RAM yaitu 8GB dan 12GB, yang dimana RAM besar akan membuat Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game secara bersamaan tanpa lag.

Baca Juga:Pola Makan Pembentuk Perut Sixpack, Buncit Auto Minggat!4 Olahraga Pembentuk Perut SixPack beserta Tips-Tipsnya

Tak hanya itu, handphone keluaran terbaru ini juga tersedia dalam dua pilihan penyimpanan, yaitu 128GB dan 256GB guna memastikan tertampungnya game, foto, dan video.

Mengenai aspek fotografi, ponsel genggam ini memiliki kamera belakang dengan konfigurasi 50MP (wide), 12MP (ultrawide), dan 5MP (macro), serta kamera utama 50MP, dan kamera ultrawide 12MP. Sedangkan untuk kamera macro 5MP, sehingga memungkinkan Anda untuk mengambil foto objek dengan jarak dekat.

Menariknya, smartphone canggih ini juga memiliki baterai berkapasitas 6000mAh yang merupakan salah satu daya terbesar dan didukung pengisian cepat 65W, guna membuat Anda dapat bermain game atau melakukan aktivitas lainnya seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Terakhir, Asus ROG Phone 7 ini juga diketahui menjalankan sistem operasi Android 13 yang akan menawarkan berbagai fitur baru, dan peningkatan performa yang akan membuat Anda dapat menikmati pengalaman menggunakan smartphone yang lebih baik.

0 Komentar