Kuliner Lembang Terbaik dengan Harga Terjangkau, Yuk Cobain!

Kuliner Lembang Terbaik
Kuliner Lembang Terbaik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tiga rekomendasi kuliner Lembang terbaik dengan harga terjangkau, yang mampu memanjakan lidahmu akan nikmatnya cita rasa legendaris dan higienis.

Nah untuk mengetahui apa saja ketiga deretan kuliner Lembang terbaik itu, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Warung Ampera Lembang

Warung Ampera Lembang adalah salah satu tempat makan legendaris di Lembang yang sudah berdiri sejak tahun 1980-an, dengan menu favorit nasi timbel, nasi liwet, dan ayam bakar.

Baca Juga:Spek Kinerja Laptop Acer Swift Go yang Ramai jadi IncaranSuhu Makin Panas! Ini 8 Tanaman Filter Udara yang Worth It Dimiliki

Harga makanan di Warung Ampera Lembang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp20.000 saja per porsi.

2. Batagor Riri

Batagor Riri adalah salah satu tempat makan batagor paling terkenal di Lembang karena dapat menyuguhkan rasa gurih dan kenyal, dengan terdapatnya dua jenis yaitu kuah dan goreng.

Nah untuk mencicipi hidangan nikmat batagor Riri ini cukup terjangkau loh guys yaitu mulai dari Rp15.000 per porsi.

3. Dapur Lembang

Dapur Lembang adalah tempat makan yang menyajikan berbagai macam hidangan Sunda dengan harga terjangkau. Menu favorit di Dapur Lembang adalah soto bandung, mie kocok, dan karedok.

Soto bandung adalah soto yang terbuat dari kaldu sapi dan daging sapi yang empuk, mie kocok adalah mie yang disajikan dengan kaldu sapi dan kikil yang gurih, dan karedok adalah salad sayuran yang disajikan dengan sambal kacang pedas.

Harga makanan di Dapur Lembang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp25.000 per porsi.

Selain ketiga tempat makan tersebut, masih banyak lagi kuliner Lembang lainnya yang bisa anda coba dengan harga terjangkau. Yuk Pantau terus artikel kami untuk mengetahui infomasi mengenai wisata kuliner terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar