Rezim Jokowi Berpotensi Berkuasa 15 Tahun Lagi, Begini Skenarionya

Rezim Jokowi Berpotensi Berkuasa 15 Tahun Lagi, Begini Skenarionya
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES— Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpotensi berkuasa 15 tahun ke depan jika putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka menang di Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan Pegiat media sosial Rinny Budoyo. Menurutnya jika Gibran menduduki posisi wakil presiden (wapres) dari Prabowo Subianto selama 5 tahun, dan selanjutnya ia berpotensi menjadi presiden selama 2 periode seperti Jokowi.

“Kalau pasangan Prabowo-Gibran menang, maka nama Gibran bisa bertengger selama 15 tahun, 5 tahun sebagai wakil presiden dan 10 tahun sebagai presiden di puncak kekuasaan,” ungkapnya dikutip dari YouTube 2045 TV, Senin (30/10).

Baca Juga:Anies Tekankan Pentingnya Jokowi untuk Memastikan Netralitas ASNPemkab Sukabumi Dukung Program Nyaah Ka Kolot Milik Pengurus LLI

“Jokowi dan kelompoknya akan benar-benar berkuasa selama 15 tahun ke depan dan semakin lama rezim yang memulai perjalanannya dengan cara yang salah ini kemungkinan bakal semakin korup saja, begitulah kejamnya hukum alam,” imbuhnya

Sementara itu, dalam survei SMRC yang dilakukan pada 2-8 Oktober 2023, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diketahui mengungguli pasangan capres-cawapres lain untuk Pilpres 2024.

Prabowo-Gibran menempati posisi pertama mengungguli pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meskipun hanya tertaut suara yang tipis, sedangkan dengan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar selisihnya cukup jauh.

“Anies-Muhaimin mendapatkan suara 23,5 persen, Ganjar-Mahfud 33,1 persen, Prabowo-Gibran 36 persen, dan belum jawab 7,4 persen,” kata pendiri SMRC Saiful Mujani. (Populis)

0 Komentar