Samsung Galaxy A34 5G: Detail Desain beserta Fitur Canggih Terbaru

Samsung Galaxy A34 5G
Samsung Galaxy A34 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Samsung Galaxy A34 5G merupakan smartphone canggih terbaru yang dirilis oleh Samsung pada tahun 2023, sempurna dengan tampilan menawan kekinian yang dilengkapi fitur modern hingga sangat worth it untuk dimiliki.

Penasarankan bagaimana detail desain dan apa saja fitur-fitur dari Samsung Galaxy A34 5G tersebut, nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel kami sampai selesai.

1. Desain

Samsung Galaxy A34 5G memiliki desain yang cukup elegan dan modern karena memiliki bodi yang terbuat dari plastik dengan finishing matte, serta disempurnakan oleh warna-warna menarik seperti Awesome Black, Awesome Mint, dan Awesome Lime.

Baca Juga:Spek Kinerja Andalan Samsung Galaxy A34 5G beserta Harga ResminyaBeragam Sepatu Pria Lengkap beserta Rekomendasi Merek Terbaiknya

Mengenai bagian depannya, handphone keluaran terbaru ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+, yang dilengkapi refresh rate 120Hz hingga membuat tampilan layarnya lebih mulus dan responsif.

Nah untuk bagian belakang, smartphone canggih ini memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang di di sudut kiri atas yang berisi tiga kamera, yaitu kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Sedangkan bagian bawah dan samping, handphone keluaran terbaru ini memiliki port USB-C, speaker, dan lubang jack audio 3,5mm, serta tombol power dan tombol volume.

2. Fitur Canggih

-Layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz adalah salah satu fitur canggih yang dimiliki hp murah ini.

-Chipset MediaTek Dimensity 1080 adalah chipset kelas menengah yang cukup mumpuni, guna menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

-Baterai 5.000 mAh yang tersedia di hp murah ini mampu memberikan daya tahan lama.

-Hp murah ini mendukung jaringan 5G, sehingga Anda dapat menikmati koneksi internet yang lebih cepat dan stabil.

Baca Juga:Macam-Macam Jam Tangan Pria beserta Rekomendasi Merek Terbaiknya3 Rekomendasi Tas Pria Lengkap beserta Cara Terbaik Memilihnya

-NFC di hp murah ini dapat digunakan untuk melakukan pembayaran digital, berbagi file, atau menghubungkan perangkat lain.

Sensor fingerprint di bawah layar di handphone canggih memberikan keamanan dan kenyamanan akses.

0 Komentar