MUI Gelar Aksi Bela Palestina di Monas pada 5 November 2023

MUI Gelar Aksi Bela Palestina
MUI Gelar Aksi Bela Palestina
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aksi bela Palestina pada tanggal 5 November 2023 di Monas Jakarta, kabarnya akan dihadiri oleh jutaan orang dari berbagai latar belakang. Aksi ini digelar sebagai bentuk solidaritas terhadap rakyat Palestina yang terus menjadi korban serangan Israel.

Diketahui, aksi ini akan dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan long march dari Masjid Istiqlal menuju Monas. Massa aksi membawa berbagai poster dan spanduk yang bertuliskan dukungan terhadap Palestina, dengan meneriakkan yel-yel yang menuntut Israel menghentikan serangannya terhadap Palestina.

Tak hanya itu, massa aksi ini juga menggelarkan berbagai kegiatan termasuk orasi, doa bersama, dan aksi teatrikal. Beberapa tokoh agama dan masyarakat turut menyampaikan orasi mereka di hadapan massa aksi. Mereka mengutuk serangan Israel dan menyerukan kepada dunia untuk membantu rakyat Palestina.

Baca Juga:5 Cafe Jogja Terbaik dengan Harga Menarik, Cocok Ajak besti Nongkrong Rekomendasi Wisata Kuliner Jogja yang Harus Dicicipi, Yuk Simak Lengkapnya

Aksi bela Palestina ini merupakan salah satu aksi solidaritas terbesar yang pernah digelar di Indonesia, hingga aksi tersebut mampu menunjukkan bahwa rakyat Indonesia masih terus peduli dengan perjuangan rakyat Palestina.
Berikut adalah beberapa tuntutan yang disuarakan dalam aksi bela Palestina:
1. Hentikan serangan Israel terhadap Palestina

2. Berikan bantuan kemanusiaan kepada rakyat Palestina

3. Dukung kemerdekaan Palestina

Aksi bela Palestina ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi dunia untuk lebih memperhatikan perjuangan rakyat Palestina.

0 Komentar